Selasa, 09 September 2014





Merawat tubuh bisa di lakukan kapan saja, akan tetapi perawatan tubuh di malam hari merupkan hal yang penting dan sebaiknya di lakukan sejak usia 18-an jika di lakukan secara rutin maka kulit akan senantiasa sehat,kecang, dan terlihat lebih fresh dan anda pun akan terbiasa dengan merawatnya di malam hari.

Coba di awali dengan perawatan rambut.

Rambut yang lepek akibat faktor eksternal, dapat di perbaiki dengan krim atau spary. pilih yang di rancang khusus utnuk malam hari sehingga tidak memnyebabkan lepek dan tidak meninggalkan bekas pada tidur anda.

Setelah berkatifitas seharian. Kulit wajah juga bisa lelah setelah anda beraktifitas seharian, istirahatkan dengan mengoleskan krim malam sehingga waja anda dapat segar di esokan harinya. Dan aktifitas anda akan lebih bersemangat dengan kulit / wajah yang segar.

Selain itu bagian tubuh lain juga perlu perawatan, kulit tangan dan kaki.

Jaga kekenyalan dan kelembutannya dengan pelembab. Pilih yang mengandung formula atau yang mengandung bahan alami agak pekat dengan wangi yang segar, pijatkan secara merata agar sel-sel kulit dapat kembali normal, agar kembali kencang dan segar.

Tidur dan istirahat di malam hari
istirahat juga di perlukan karena kurangnya istirahat tidur dimalam hari akan membulat kuilt wajah cepat kusam dan kulit dibagian mata terlihat menjadi hitam

Semoga info ini dapat bermanfat

0 komentar:

Posting Komentar