Minggu, 14 September 2014


Sebuah fakta mengejutkan yang dilansir dari indiatime.com mengatakan bahwa media sosial bisa Anda manfaatkan untuk menurunkan berat badan.

Lebih lanjut, penelitian dari Imperial College London ini mengumpulkan 12 penelitian yang mengujicobakan layanan jejaring sosial untuk menurunkan berat badan yang tersebar di Amerika serikat, Eropa, Asia Timur, dan Australia. Hasilnya, ditemukan bahwa terjadi penurunan berat badan secara kolektif pada sebagian besar orang.

"Sosial media memang bertujuan awal unuk memudahkan Anda untuk berkomunikasi. Namun saat ini tersedia berbagai macam layanan kesehatan yang bisa Anda manfaatkan. Salah satu contohnya adalah layanan yang mendorong Anda untuk menurunkan berat badan seperti aplikasi berlari, bersepeda, atau bahkan situs yang menyediakan menu makanan sehat," ujar penulis utama studi Dr Hutan Ashrafian dari universitas ini.

"Obesitas saat ini telah berubah menjadi epidemi global yang harus ditangani secara bersama-sama. Membangun kesadaran dari sendiri untuk melawan obesitas adalah langkah awal yang cukup berpengaruh."

0 komentar:

Posting Komentar