Rabu, 10 September 2014


1. Why ( mengapa )
Cari tahu alasan terpantas mengapa kita ada di dunia ini, adakah alasan khusus sehingga Allah menganugrahkan kepada kita untuk tetap tinggal di bumiNya? Mengapa hidup kita masih biasa-biasa aja sedang Tuhan telah mengistimewakan kita dengan karuniaNya yang tak henti-henti?

2. Who ( siapa )
Siapakah kita ini? Siapakah orang yang ingin kita bahagiakan dalam hidup kita? Siapakah orang-orang yang telah berjasa besar bagi kita tapi kita masih belum sanggup membalasnya?

3. What ( apa )
Lalu apa yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan potensi yang telah kita miliki? Apa yang harus kita lakukan untuk mengaplikasikan rasa syukur kita pada Allah yang telah menyempurnakan penciptaan kita?

4. When ( kapan )
Kapan kita mulai mmperbaiki diri kita sedang usia semakin menanjak jauh dan momentum-momentum emas kita lewatkan tanpa sadar? Kapan kita mulai mempertanggungjawabkan usia, waktu dan potensi kita bila tidak dari sekarang?

5. Where ( di mana )
Di mana tempat yang paling potensial bagi kita untuk memulai usaha yang akan kita lakukan, untuk memberdayakan secara utuh setiap kemampuan yang kita miliki?

6. How ( bagaimana )
Bagaimana kita mengasah setiap potensi yang kita miliki sehingga bekerja secara maksimal? Bagaiamana memulai dan mengembangkan usaha yang akan kita lakukan?

Dari 6 pertanyaan di atas, mari kita uraikan jawabannya satu-persatu secara rinci dan temukan visi anda hidup di dunia ini.



Azka Mufarrida

0 komentar:

Posting Komentar